Sukses

Band Cadas /rif Siap Ekspansi Eropa

Band /rif bekerja sama dengan sebuah label rekaman Inggris untuk membuat album yang khusus ditargetkan untuk pasar Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, /rif datang membawa berita gembira. Grup band rock yang digawangi oleh Andy ini, akhirnya akan segera melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Salah satu personelnya, Jikun, menuturkan bahwa saat ini /rif sedang bekerja sama dengan sebuah label rekaman di London untuk merilis sebuah album baru.

Jikun /rif

 

"Doakan lancar, kita akan kerja sama dengan label di London, semoga terwujud. Album tahun lalu sih masih kita godok lagi, semoga ada kabar baik kita dapat rekaman di sana. Kita mau rilis album di sana," kata Jikun /rif di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Album baru ini memang sudah mereka persiapkan untuk target pasar Eropa. "Kita khususkan album ini untuk pasar di sana. Kita sebarkan di daratan Eropa. Kalau di Indonesia setelah di sana," ujar Andy /rif di tempat yang sama.

Karena targetnya untuk wilayah Eropa, maka sudah pasti lagu-lagu dalam album ini seluruhnya dibuat dengan lirik berbahasa Inggris. Namun, band /rif tetap mempertahankan gaya bermusiknya, yakni rock dan alternative rock.

Andy Rif saat beraksi di acara ‘20th Nike Ardilla ‘ di Rolling Stone Café, Jakarta, Selasa, (8/4/2015). Dalam acara tersebut terjual baju almarhum Nike Ardilla sebesar Rp. 10 Juta. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita semua jago bahasa Inggris, hahaha. Ini tetap /rif, tapi cuma lirik aja berbahasa inggris," tutur Andi /rif  menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.