Sukses

Qibtiyah, Juara Pertama Kompetisi Bernyanyi Pepsodent Action 123

Berbekal bakat menyanyi dan dukungan para sahabat, Qibtiyah berhasil meraih gelar juara pertama di ajang Audisi Online Pepsodent Action 123.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maryatul Qibtiyah memang terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia, namun tidak bagi pemirsa setia Dangdut Academy dan Audisi Online Pepsodent Action 123 di vidio.com.

Berbekal bakat menyanyi dan dukungan para sahabat, perempuan asal karawang yang akrab disaba Kibty ini, berhasil meraih gelar juara pertama di ajang Audisi Online Pepsodent Action 123. Lewat kemenangannya ini, Kibty berhak menerima hadiah uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah dan berduet dengan Lesti di Konser D3 Academy yang disiarkan Indosiar pada Jumat (27/5) lalu.

Bernyanyi dipanggung besar bersama bintang dangdut idola masyarakat Indonesia menjadi momen yang tak terlupakan bagi Kibty. Pencapaian ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa dengan kepercayaan diri yang tinggi dan memiliki suara bagus dapat mewujudkan mimpi.

Bagaimana perjalanan Kibty menjadi pemenang Audisi Online Pepsodent Action 123 hingga bisa satu panggung dengan Lesti D Academy? Simak video berikut ini:

Audisi Online Pepsodent Action 123 adalah kompetisi bernyanyi online yang diselenggarakan oleh Pepsodent bekerjasama dengan Vidio.com untuk mencari pemenang yang akan tampil di Konser D3 Academy dan memenangkan hadiah uang tunai. Periode audisinya adalah 1 Maret – 16 April 2016 dan berhasil menjaring ribuan peserta.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini