Sukses

Kecupan Bibir Ayu Ting Ting Ini Mengandung Doa

Ayu Ting Ting berikan kecup manis di bibir sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pilu Ayu Ting Ting pasca ditinggal sang suami Henry Baskoro Hendarso alias Enji tampaknya sudah benar-benar usai. Kini, hanya ada kebahagiaan yang dirasakan oleh Ayu bersama keluarga dan buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti selebritas tanah air pada umumnya, Ayu kerap mengungkapkan kasih sayang sang anak melalui media sosial Instagram. Seakan ingin mengumumkan pada khalayak luas bahwa cintanya pada Bilqis sangat besar.

 Ayu Ting Ting mengecup mesra bibir sang buah hati seraya berdoa kesembuhannya. (Instagram)

Kasih sayang ibu dan anak itu pun kembali ditunjukkan Ayu pada Kamis (23/6/2016) melalui foto yang ia unggah. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mencium bibir sang buah hati dengan penuh kasih sayang.

Melalui foto tersebut, Ayu berdoa untuk kesehatan sang anak. Rupanya, kondisi tubuh Bilqis sedang tidak sehat. Ayu pun menyatakan dalam keterangan foto, "Cepet sembuh khum.....kritingnya bunda, anak bunda mah paling kuaaaatt....."

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Foto itu pun seakan menerangkan bahwa Ayu Ting Ting meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan sang buah hati. Sontak berbagai tanggapan pun membanjiri Instagram kawan baik Raffi Ahmad tersebut.

Potret sederhana tersebut disukai oleh lebih dari 90 ribu netizen dan dibanjiri komentar ribuan pengguna Instagram. Sebagian besar netizen pun turut mendoakan kesembuhan Bilqis melalui kolom komentar. "Semoga cepat sembuh ya nak bilqis," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.