Sukses

Jadi Duta UNICEF, Artis Turki Ini Disebut Wanita Paling Cantik

Artis cantik asal Turki yang memerankan serial Cinta Elif mengajarkan sisi kemanusiaan yang harus dibangun semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik asal Turki Tuba Buyukustun memang telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar Tanah Air. Pemeran Elif Denizer dalam serial Turki Cinta Elif (Kara Para Ask) di salah satu stasiun swasta ini, digambarkan sebagai sosok yang cantik dengan tubuh sempurna tinggi langsing.

Bahkan, media ternama Buzzfeed menyebutkan Tuba Buyukustun sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Selain sebagai artis, Tuba Buyukustun juga terkenal sebagai model iklan berbagai produk di negeri Presiden Erdogan itu.

Selain cantik, Tuba Buyukustun juga memiliki sisi lembut yang membuat publik kagum kepadanya. Tuba Buyukustun mengajarkan untuk membantu orang yang membutuhkan.

Tuba Buyukustun, pemeran Elif Denizer dalam Cinta Elif (Kara Para Ask) yang nge-hits di Indonesia, mengajak publik membantu sesama lewat akun media sosial (Instagram)

Tuba Buyukustun terpilih menjadi duta UNICEF untuk memperjuangkan hak anak-anak di seluruh dunia. Rupanya pemeran Elif itu menekuni kewajibannya dengan sangat baik.

Di sebuah foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Tuba Buyukustun terlihat menggendong seorang anak yang tegah menangis. Tuba Buyukustun tampak berusaha menenangkannya.

"Kemanusiaan harus menjadi identitas kita," tulis Tuba Buyukustun sebagai keterangan foto.

Tuba Buyukustun, pemeran Elif Denizer dalam Cinta Elif (Kara Para Ask) yang juga menjadi model terkenal di Turki.

Kebaikan Tuba Buyukustun pun mendapatkan pujian dari netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, Tuba Buyukustun tak hanya cantik, tapi baik hati hingga membuatnya terlihat seperti malaikat.

"Kemanusiaan memang sangat penting, memberikan ketenangan untuk hati. Kau benar-benar memiliki hati yang baik," tulis pengguna mudy_yasmina.

Akun asman_eis786 menyebutkan, "cinta itu sebuah emosi. Ketika kau terhubungan dengan seseorang secara emosional, kau percaya dia adalah separuh jiwamu. Cinta membuat dirimu terlihat sempurna. Kau akan merasa seluruh emosi dengan indah."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.