Sukses

Alasan Bella Shofie Ogah Tampil di Televisi saat Ramadan

Saat ini, Bella Shofie tengah sibuk menjalankan bisnis pakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie kini memang jarang terlihat tampil di televisi. Apalagi selama Ramadan, hampir tak pernah terlihat wanita yang tengah berproses cerai dari Suryono tersebut.

Namun, Bella mengakui saat ini tengah menjauhkan diri dari sorotan kamera. Alasannya, Bella mengakui ingin fokus beribadah dan sibuk dengan bisnis.

Bella Shofie (Instagram Bella Shofie)

"Iya, buat acara teve aku kurangi dulu. Karena kalau di teve banyak becandanya. Aku cuma takut keceplosan," ujar Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2016).

Selain alasan ibadah, Bella juga mengaku tengah fokus berbisnis pakaian. Apalagi menjelang Idul Fitri, Bella mengaku order yang diterimanya terus meningkat.

"Bisnis lagi ramai pemesanannya. Terus juga aku lagi mau mengadakan buka bersama sama teman-teman bisnis juga, mengundang anak yatim piatu juga," sambung mantan kekasih setingan Adjie Pangestu itu.

Bella Shofie.

Selain itu, Bella juga lebih banyak mengambil pekerjaan off air yang fokusnya berbagi kepada anak yatim piatu. Menurut Bella, hal semacam itu menjadi energi tambahan selama Ramadan.

"Iya aku selama Ramadan malahan banyak job off air. Kayak kemarin aku keluar daerah, dan aku sempat sakit. Pas main sama anak-anak kecil, sakit aku malah kayak hilang, soalnya memang senang anak kecil," kata Bella Shofie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.