Sukses

Cut Meyriska Minta Didoakan Segera Berhijab

Dalam video klipnya, Cut Meyriska harus mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dipercaya untuk menyanyikan salah satu soundtrack film Jilbab Traveler, Love Sparks in Korea. Bagi Cut Meyriska bisa membawakan sebuah lagu tema sebuah film adalah kebanggaan tersendiri. Cut bahkan dibantu oleh musikus Dwiki Dharmawan dalam penggarapan aransemennya.

Cut Meyriska (Andy Masela/bintang.com)

"Alhamdulillah bisa dipercaya sama Warner Music Indonesia untuk lagu Jilbab Traveler. Harapannya masyarakat suka. Kalau soal kesulitan, aku memang baru di dunia nyanyi. Makanya sempat latihan vokal sama Dwiki Dharmawan. Om Dwiki juga yang mengaransemen lagu ini," ujar Cut Meyriska di sela-sela peluncuran lagu dan santunan untuk anak-anak yatim di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Dalam video klipnya artis berdarah Aceh ini harus bergaya sambil menyanyi dengan mengenakan hijab. Hal ini tidak menjadi persoalan karena memang dirinya terbiasa mengenakan busana muslimah.

"Kalau pulang ke Aceh, tafakur, ngaji aku kan pakai hijab. Kalau ditanya kesiapan, Insya Allah jika sudah siap aku pasti pakai hijab sehari-sehari. Karena ini juga kewajiban. Doakan ya," ujar Cut Meyriska.

Lirik lagu sendiri diciptakan oleh Asma Nadia yang merupakan pengarang novel berjudul sama yang diadaptasi ke dalam cerita film. Asma Nadia yakin lagu yang diciptakannya ini pas dibawakan Cut Meyriska.

Cut Meyriska saat launching single Jilbab Traveler

"Lagu dan video klipnya pas banget sama Cut Meyriska, dapat banget. Segar dan young. Jadi pas dengan semnagat liriknya ngajak ayo berhijab nggak akan membatasi mimpi kita kok. Nah, waktu saya lihat hasilnya ternyata benefitnya kalau lagu dibawakan sama aktris penjiwaannya cakep, ceritanya dapat masuk ke karakter," ujar Asma Nadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini