Sukses

Kumala Sari dan Galih Ginanjar Takjub Lihat Terminal Bandara Ini

Mendapat kesempatan untuk berkunjung ke sana, pasangan Galih Ginanjar dan Kumala Sari langsung bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski memiliki jadwal yang cukup sibuk, kegiatan traveling agaknya menjadi hal yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan pasangan Galih Ginanjar dan Kumala Sari.

Karena itu, saat mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Galih dan Kumala pun antusias. Keduanya mengaku penasaran dengan kemegahan serta sejumlah fasilitas yang digadang-gadang bakal menandingi kemegahan Bandara Changi di Singapura.

Terminal 3 Ultimate

Lalu, setelah berkeliling, apa pendapat Kumala Sari mengenai Terminal 3 Ultimate?

"Bandara ini keren, rasanya seperti di luar negeri. Aku sering traveling ke luar negeri, dan bandara ini mewah," ucap Kumala Sari saat ditemui Liputan6.com di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (23/6/2016). "Iya oke banget neh," tambah Galih Ginanjar, sang kekasih.

Galih Ginanjar dan Kumala Sari

Kumala menambahkan, selain memiliki fasilitas keamanan yang sangat baik, Terminal 3 juga ramah bagi anak-anak. Hal ini tentu menjadi kegembiraan tersendiri baginya terkait statusnya sebagai seorang ibu.

"Iya, di sini juga ada area bermain untuk anak kecil. Jadi penumpang yang memiliki anak tidak worry si kecil rewel," lanjutnya.

Rencananya, di tahap pertama, Terminal 3 akan digunakan untuk penerbangan domestik maskapai Garuda Indonesia. Ke depannya, Terminal ini pun akan melayani penerbangan internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.