Sukses

Ricky Cuaca: Aliando Itu Enggak Ganteng

Ricky Cuaca tidak mengakui ketampanan yang dimiliki oleh Aliando, kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama bertemu dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala membuat Ricky Cuaca dan Aliando Syarief berteman dekat. Persahabatan yang terjalin di antara keduanya membuat banyak netizen merasa iri melihat keseruan mereka.

Di saat banyak orang beranggapan bahwa Aliando Syarief adalah salah satu aktor muda nan tampan milik Indonesia, lain halnya dengan yang dikatakan Ricky Cuaca. Ia mengaku bahwa sahabatnya itu, tidaklah tampan.

Ricky Cuaca mengakui ada faktor keberuntungan dalam kariernya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Banyak yang bilang Aliando ganteng, cakep. Menurut aku sih dia enggak ganteng, karena masih banyak yang lebih ganteng dari Aliando," tutur Ricky Cuaca ketika menjadi bintang tamu dalam talkshow Dear Haters, Liputan6.com,yang dipandu host Iwan Setiawan, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Pengakuannya ini, memang sungguh tak disangka-sangka. Tapi tunggu dulu karena Ricu, sapaan pesinetron kocak ini, punya alasan mengapa berpendapat seperti itu.

Aliando lebih kekar di film baru

Ricky Cuaca mengakui, sebenarnya kalaupun tak terlalu ganteng tapi ada sesuatu di dalam diri Aliando yang membuat pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini terlihat menarik dibandingkan dengan pemain sinetron lainnya.

"Menurut aku, dia itu berkarakter. Ini yang membuat dirinya beda. Udah gitu, ada faktor hoki juga. Jadi sebenarnya tampang itu bukan menjadi satu-satunya faktor dia ngetop," tuturnya.

Sementara itu, Ricky Cuaca yang namanya sedang melejit ini, memang mengakui adanya faktor keberuntungan yang menyertai perjalanan kariernya, "Keberhasilan itu selain usaha dan kerja keras, ada faktor keberuntungan juga, ada hokinya gitu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini