Sukses

Gara-Gara Evelyn, Aming Gagal Ini

Aming mengakui sang istri, Evelyn, telah banyak mengubah hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Aming mengaku sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Evelyn Nada Anjani, wanita yang kini menjadi istrinya. Aming mengakui Evelyn sudah banyak mengubah hidupnya.

Sebelum bertemu Evelyn, Aming hampir memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat pada akhir tahun lalu karena ingin meneruskan sekolah. Namun karena sosok Evelyn, bintang film Doa yang Mengancam ini pun mengurungkan niatnya tersebut.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foto: instagram/psychodiva2016]

"Waktu itu gue sama dia sama-sama galau, akhirnya tukaran kontak. Pas gue di Amerika, gue suka komunikasi. Tadinya gue mau tinggal di Amerika, tapi karena dia enggak jadi," kata Aming, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Menurut sarjana lulusan Institut Teknologi Bandung ini, ada banyak alasan yang membuat dirinya kepincut dengan Evelyn. Meski perawakannya seperti laki-laki, istri Aming ini tetap memiliki sisi feminin. "Yang buat tertarik itu karena dia manis, kami klik," ujar Aming sambil tersenyum.

Kemesraan Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Aming merasa perlahan sejak berkenalan cintanya pada Evelyn semakin besar. Meski seperti terbalik dalam penampilan, Aming sering bergaya seperti wanita, sedangkan Evelyn seperti laki-laki, tapi keduanya bisa saling menutupi.

"Karena cinta tulus dan dia menerima kekurangan gue. Dan gue merasa dia cinta sejati gue," tutur  Aming.

Seperti diketahui, aktor dan komedian ini menikah dengan Evelyn di Bandung pada 4 Juni 2016. Keduanya memutuskan menikah setelah lebih dari satu tahun berkenalan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini