Sukses

Keluarga Sempat Tak Restui Aming Menikahi Evelyn

"Setuju enggak setuju, gue akan tetap nikahi Evelyn," kata Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua tahun berkenalan dengan Evelyn Nada Anjani, Aming akhirnya memutuskan untuk menikahi pujaan hatinya itu pada 4 Juni 2016 lalu. Namun, bukan hal mudah buat Aming bisa mempersunting Evelyn.

Aktor kelahiran 7 November 1980 ini sempat tak mendapatkan restu dari keluarga untuk menikahi perempuan yang akrab disapa Kevin itu. Salah satu alasannya, karena penampilan Evelyn yang seperti laki-laki.

Aming dan istri, Evelyn

Namun karena cintanya begitu besar kepada Evelyn, Aming pun berusaha sekuat tenaga meyakinkan orangtua dan keluarga. Sampai akhirnya, restu menikah pun ia kantongi.

"Keluarga sempat kaget pas lihat. Mereka sempat enggak merestui. Tapi restu enggak restu gue tetap nikah, dan akhirnya direstui," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming begitu ngotot untuk menikahi Evelyn lantaran ia merasa menemukan belahan jiwa. Istri Aming itu dianggap sosok wanita yang paling mengerti segala kekurangan Aming.

Aming dan istri, Evelyn.

"Cintanya tulus. Dia mau menerima kekurangan gue. Itu yang membuat gue cinta sama dia," tutur bintang film Get Married ini.

Menurut pria bernama lengkap Aming Priatna Sugandhi itu, Evelyn adalah tulang rusuknya. Ia menganggap cintanya dengan Evelyn tulus dari lubuk hati terdalam, begitu juga sebaliknya. "Gue merasa dia (Evelyn) cinta sejati gue," kata Aming. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.