Sukses

Dianggap Menikahi Sesama Jenis, Aming Tak Peduli

Aming kembali menegaskan, apa pun kata orang mengenai pernikahannya dengan Evelyn, ia tak akan berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Aming secara mengejutkan menikahi seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Namun pernikahannya itu sempat menjadi kontroversi lantaran bintang film Get Married itu dianggap menikahi sesama jenis. Maklumlah, penampilan istri Aming kelaki-lakian.

Aming [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menanggapi hal itu, Aming tak mau ambil pusing. Sebab, yang ia nikahi adalah seorang wanita tulen, meski perawakannya seperti seorang laki-laki.

"Bomat (bodo amat) saya mah. Yang penting kita sudah nikah. Sudah sah. Legalitasnya juga sudah jelas di mata negara dan agama, Istri gue ya wanita," ujar Aming ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Buat Aming, setiap orang berhak melontarkan komentar tentang dirinya. Ia mengatakan akan santai menanggapinya. Terlebih sebagai seorang public figure, ia menjadi sorotan banyak mata.

"Menanggapi kabar yang ada di luaran, gue anggap biasa karena pekerjaan gue yang selalu dimonitoring, dan orang selalu ingin tahu. Jadi gue santai saja, sih. Orang bebas ngomong apa aja. Orang bebas nanggepin apa aja. Karena itu sesuatu yang enggak bisa dikontrol. Jadi kalau buat gue pribadi, biarin saja-lah," kata Aming.

Aktor dan komedian ini kembali menegaskan, apa pun kata orang mengenai pernikahannya dengan Evelyn, ia tak akan berkomentar. Meski dihina atau dihujat sekali pun oleh haters, ia tak akan mau ambil pusing.

Aming dan istri, Evelyn

"Kemaren muncul di sosmed itu (posting foto berdua) sebagai bentuk apresiasi buat pengguna sosmed aja sih. Maksudnya, kita selalu ada waktu untuk orang-orang yang ada di hidup kita. Gue santai aja sih sama haters dan enggak ada masalah," kata Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini