Sukses

Malunya Ricky Cuaca Pernah Terjepit di Dahan Pohon

Ricky Cuaca membeberkan kenangan masa kecilnya yang tak akan pernah ia lupakan.

Liputan6.com, Jakarta Tumbuh besar di kota Padang, Sumatera Barat, membuat Ricky Cuaca menyimpan segudang kenangan yang tak akan pernah ia lupakan. Ricky Cuaca pun mengaku, bahwa ia sangat menikmati masa kecilnya di kampung halamannya tersebut.

Ricky Cuaca yang menjadi bintang tamu dalam talk show Liputan6.com, Dear Haters, Kamis (23/6/2016), menceritakan masa-masa indahnya di kota Keripik Pedas itu.

Kata Ricky Cuaca di masa kecil I'm happy kid. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Puji Tuhan, aku senang-senang aja, enggak ada hal yang bikin sedih, i'm a happy kid," tutur Ricky Cuaca di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat.

Saat ditanya host talkshow Iwan Setiawan, Ricky Cuaca pun membagi salah satu kisahnya yang tak terlupakan selama ia masih kecil. Katanya, aksinya ini sampai menghebohkan orang-orang di komplek rumahnya.

"Waktu masih kecil, badan aku kan udah gendut ya. Terus pernah suatu hari naik pohon gede dekat komplek rumah, pas mau turun susah. Tahu kenapa? karena batang pohonnya bercabang, kaki aku masuk ke salah satu cabang itu, terjepit nggak bisa keluar dan turun dari pohon hahaha. Dan langsung hebohin satu komplek," cerita pemeran Tobi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. 

Ricky Cuaca. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Tumbuh dewasa dengan tinggal di daerah memang menjadi pengalaman tersendiri bagi Ricky Cuaca, apalagi ditambah dengan dirinya yang kerap sekali menghabiskan waktunya dengan bermain.

"Mainnya ya seperti anak-anak daerah lainnya, yang main di rimba-rimba, main batang pisang, main kelereng, punya banyak teman, wah seru deh," tutur Ricky Cuaca sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini