Sukses

Aming Gelar Resepsi Pernikahan Usai Lebaran

Aming dan Evelyn sejatinya telah sah menjadi suami istri setelah melakukan ijab kabul pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan Evelyn sejatinya telah sah menjadi suami istri, setelah melakukan ijab kabul pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Untuk resepsi pernikahan, rencananya komedian dan aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu akan menggelar resepsi pernikahan usai Lebaran.

Aktor Aming saat diwawancarai usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Habis Lebaran atau tahun depan. Nanti di Jakarta. Buat sahabat-sahabat saja," kata Aming saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Bintang film Akibat Pergaulan Bebas itu menuturkan, ia sengaja membuat resepsi pernikahan setelah Lebaran lantaran melakukan ijab kabul dua hari menjelang masuk Ramadan. Selain itu, Aming juga butuh persiapan untuk melakukan acara resepsi.

"Pertimbangannya ini kan sudah puasa ya, jadi kumpulin duit dulu ya. Resepsi kan pakai duit," Aming mengungkapkan.

Aming dan istri, Evelyn

Sederhana, begitu konsep pernikahan Aming. Yang terpenting ia bisa menjamu para tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahannya nanti.

"Yang biasa saja, enggak mewah. Bisa ngumpul keluarga dan teman-teman," ujar Aming. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.