Sukses

Istri Aming Sudah Hamil?

Aming sangat mendambakan kehadiran momongan di tengah pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani alias Kevin.

Liputan6.com, Jakarta - Aming sangat mendambakan kehadiran momongan di tengah pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani alias Kevin. Ia juga tak menunda-nunda waktu untuk segera mendapatkan keturunan.

Namun sudah hampir satu bulan menikah, Aming belum melihat tanda-tanda bahwa sang istri tengah berbadan dua. Meski begitu, Aming tak mau memaksakan sang istri untuk segera hamil.

Aming dan Evelyn Nada Anjani [foro: instagram/psychodiva2016]

"Gue enggak maksain untuk punya langsung. Dikasih syukur Alhamdulilah enggak juga enggak apa-apa. Nanti ada waktunya. Apa pun itu gue berharap dikasih yang terbaik," jelas Aming ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Jika nantinya sang istri hamil, bintang film Get Married itu akan memberitahukannya kepada masyarakat. Tapi Aming yakin, tanpa diberitahu bila istrinya hamil, beritanya sudah tersebar

"Nanti kalau misalkan sudah ada (hamil) gue kasih tahu. Enggak dikasih tahu juga bocor juga kali," Aming menuturkan.

Aming santai tak mengharuskan istrinya, Evelyn harus segera hamil (dok. Instagram)

Pemilik nama lahir Aming Supriatna Sugandhi mengatakan, bila nanti sang istri tak kunjung berbadan dua, keduanya akan menjalani program kehamilan ekslusif.

"Kalau mau dikasih cepat Alhamdulilah. Kalau belum dapat nanti kita bikin program," Aming menutup. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.