Sukses

Siti Badriah Takut Dilabrak Istri Hengky Kurniawan

Belakangan ini hubungan Siti Badriah dan Hengky Kurniawan makin dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini hubungan Siti Badriah dan Hengky Kurniawan makin dekat. Keduanya terlibat dalam satu proyek sinetron bertajuk Senandung. Di situ, keduanya dituntut untuk saling berakting mesra.

Diakui Siti Badriah, beradu akting dengan Hengky Kurniawan menawarkan sensasi lebih. Pasalnya, tokoh yang Hengky Kurniawan perankan berbeda dengan kehidupan nyata dirinya yang telah memiliki istri.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

"Membangun chemistry sama Hengky Kurniawan seru. Ceritanya suka tapi gengsi, sementara dia di wujud aslinya sudah punya istri," kata Siti Badriah ditemui di kawasan Cibubur, Bogor, Kamis (23/6/2016) malam.

Siti Badriah mengaku takut aktingnya bersama Hengky Kurniawan membuat Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan, cemburu. Di awal syuting sinetron itu berjalan, wanita yang akrab disapa Sibad itu sempat mengalami kesulitan berakting mesra.

"Iya, takut istrinya gimana-gimana. Takut kalau akting terlalu mesra disangka lebay, nanti dia (Sonya) cemburu. Iya tuh (takut dilabrak)," dia mengungkapkan.

Siti Badriah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, ketakutan Siti Badriah pun berhasil diredam Hengky Kurniawan. Mantan suami Christy Jusung itu meyakinkan pelantun lagu "Bara Bere" untuk melakukan akting secara total.

"Hengky bilang kalau akting saja sih istrinya engak apa-apa. Asal jangan beneran. Pas dia bilang gitu, aku juga akhirnya jadi biasa lagi," pedangdut ini mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini