Sukses

Rindu, Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Raffi Ahmad datang ke makam Olga Syahputra bersama Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Liputan6.com, Jakarta - Olga Syahputra memang telah tiada, tetapi namanya selalu terkenang di hati keluarga, para sahabat, serta penggemarnya. Limpahan doa seakan tak pernah berhenti tercurah untuk menemani almarhum presenter kondang Tanah Air itu di sisi Tuhan.

Lebih dari setahun kepergian Olga, sang sahabat, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur pun menyempatkan untuk menyambangi makam Olga di TPU Malaka, Jakarta Timur, Kamis (23/6/2016). Momen itu pun dibagi Raffi pada publik melalui akun Instagram pribadi miliknya.

 Raffi Ahmad dan Olga Syahputra kompak memandu acara di televisi (Liputan6.com/Sangaji)

Dalam foto yang diunggah suami Nagita Slavina itu, terlihat Raffi, Ayu, dan Denny tengah tersenyum di atas makam sang sahabat. Tidak ada derai air mata atau tangis haru yang terlihat.

Melalui keterangan foto, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya merindukan sang sahabat dan akan selalu mengingat kenangan bersamanya. "Miss u my bro ... Rest In Peace .... Kenangan baik yang selalu kita kenang dan Doa untukmu kawan ... Sampai jumpa suatu masa di keabadian ..." ujar Raffi.

Foto itu pun disukai oleh lebih dari seratus netizen dan dibanjiri ribuan komentar publik. Sebagian besar pengguna Instagram mengungkapkan doa dan kerinduannya pada sang idola. "Kangen canda tawa kak olga semoga diterima di sana disisi tuhan yg maha Esa," ujar salah satunya.

Tak hanya pakaian, gaya mereka pun juga sama satu sama lain. Seperti anak kembar saja ya?

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu karena tidak mampu lagi melawan penyakit meningitis yang telah ia derita selama beberapa tahun. Kenangan semasa hidup presenter sekaligus komedian itu akan selalu membekas di hati para penggemar sampai kapan pun. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.