Sukses

Ancam Bunuh Diri ke Keluarga, Sinead O’Connor Minggat Lagi

Penyanyi Sinead O’Connor dikabarkan kembali menghilang usai mengancam akan bunuh diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah pada bulan dikabarkan menghilang dan ditemukan di sebuah hotel, penyanyi pop yang ngetop di tahun 1990-an Sinead O’Connor kini kembali tak diketahui keberadaannya. Bahkan sebelumnya, musisi asal Irlandia itu menyatakan berniat untuk melakukan bunuh diri.

Seperti dilansir TMZ melalui Entertainment Weekly, Kamis (23/6/2016), kepolisian Chicago kini sedang dalam proses pencarian Sinead O’Connor usai ancaman dari penyanyi asal Irlandia itu dilontarkannya sendiri.

Sinead O'Connor (themicmagazine.co.uk)

Juru bicara kepolisian setempat menyampaikan kepada Entertainment Weekly bahwa Chicago Police Department sempat menerima panggilan peringatan dari pihak berwenang di Dublin.

Isi panggilan tersebut menyampaikan bahwa pelantun tembang "Nothing Compares to You" sempat mengatakan kepada anggota keluarganya kalau dirinya akan terjun dari jembatan di wilayah Chicago. Kepolisian Chicago lalu menyiarkan "panggilan kepada semua" petugas untuk waspada kalau melihat penyanyi 49 tahun itu.

Sinead O'Connor (paradigmagency.com)

Sinead O'Connor sendiri dianggap telah melakukan perilaku menyimpang beberapa waktu lalu. Contohnya saja pada bulan lalu ketika ia menghilang di dekat Wilmette, Illinois. Pada tahun lalu, Sinead ditemukan selamat di Dublin setelah memosting surat bunuh diri di Facebook.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, perwakilan manajemen Sinead O'Connor dan label rekaman yang bermarkas di Eropa, belum berkenan untuk memberikan tanggapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini