Sukses

Unggah Foto Ibunda di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Disindir Haters

Netizen ikut memanjatkan doa untuk ibunda Ayu Ting Ting, meski ada juga yang menyindir.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan mahal harganya. Itulah yang kini dirasakan oleh keluarga Ayu Ting Ting. Sang ibunda, Umi Kalsum, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakit yang ia derita.

Hal ini ditunjukkan Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (24/6/2016). Dalam unggahan tersebut, tampak tangan sang ibunda yang dipasangi selang infus, digenggam oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting, (Instagram)

Melihat sang ibunda sakit, Ayu Ting Ting sedih. Kesedihannya tampak dari keterangan foto yang menjadi doa bagi Ayu Ting Ting. "Bismillah lancar y bu.....sehat sehat cepet sehat lg ibu cayang," tulis ibu satu anak ini.

Walaupun Ayu Ting Ting tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab sang ibunda sampai harus dirawat di rumah sakit, sejumlah netizen beranggapan bahwa sang ibunda memiliki penyakit yang tidak ringan hingga harus dirawat inap.

[foto: instagram/juliaperrezz]

"Smg cpt sembuh diangkat penyakitnya oleh Allah SWT .... Aamiiin YRA," tulis akun @elviana. Atau, akun lain kembali menuliskan, "cepat sembuh berkumpul lagi bersama keluarga khususnya dede Bilqis."

Berbagai doa kesembuhan pun langsung mengalir masuk ke dalam kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting. Dari berbagai doa kesembuhan itu, tak semuanya mengucap kalimat baik. Salah satu netizen masih saja memanfaatkan momen ini untuk memancing di air keruh."Nahhhh itu gr2 lu kbykan haters!cb intropeksi diri knp bisa byk haters," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini