Sukses

Dicibir, Dewi Rezer dan Marshanda Sindir Haters Lewat Video

Marshanda dan Dewi Rezer dicibir netizen karena mengunggah video seru-seruan bareng di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Marshanda kembali menjadi sorotan publik lantaran video seru-seruan bersama Dewi Rezer yang ia unggah ke dalam Instagram pribadinya menuai banyak tanggapan negatif dari para netizen. Para pengguna Instagram menuding kedua perempuan cantik itu sama-sama mengalami stres.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Dewi dan Caca--begitu panggilan Marshanda--tidak tinggal diam. Melalui video yang diunggah Dewi pada Kamis (24/3/2016), keduanya menyerang bailik sang haters dengan kata sindiran.

 Ini sindiran Dewi Rezer dan Marshanda untuk haters. (Instagram)

Dengan latar belakang sebuah mall di bilangan Jakarta Pusat, Dewi Rezer dan Marshanda terlihat tengah berjalan sambil merekam percakapan mereka. "Caca, kita kalo masukin video di Instagram itu ga boleh nyanyi-nyanyi, nanti disangka gila, oke?" ujar Dewi sambil memutar bola matanya seakan menyindir cibiran haters.

"Are you sure?" tanya Caca yang langsung dijawab Dewi dengan ekspresi wajah konyol, "I'm sure!" Marshanda pun terlihat cemberut sambil berkata, "so let's not do that again? (jadi kita jangan lakukan itu lagi?)" Dewi Rezer pun tampak tidak ingin menuruti permintaan sang sahabat dengan menjawab, "i don't think so (aku rasa tidak)."

Tak sampai di situ, Dewi pun menantang Caca untuk seru-seruan saat itu juga, seakan mengundang cibiran lain. "Kita nyanyi sesuatu yuk biar disangka gila!" ungkap Dewi. Namun, Marshanda hanya menanggapi dengan tawa dan tidak menuruti tantangan sang sahabat.

 Ini sindiran Dewi Rezer dan Marshanda untuk haters. (Instagram)

Belum cukup puas, Marshanda dan Dewi Rezer pun menyindir awak media yang melontarkan pertanyaan seputar video seru-seruan tersebut kepada mereka. Keduanya tampak tertawa dan menganggap pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah hal yang konyol. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini