Sukses

Dituduh Selingkuhan Stefan William, Celine Evangelista Santai

Celine Evangelista mengaku risih dengan pemberitaan dirinya dan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Celine Evangelista belakangan tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Celine disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona.

Isu bermula sejak foto kemesraan antara Celine Evangelista dan Stefan William beredar di dunia maya. Alhasil, media sosial Celine Evangelista banjir dengan cibiran netizen yang menyebutnya sebagai wanita perusak hubungan orang.

 Celine Evangelista dan Baim Wong diketahui memang sudah lama berteman. Keduanya juga pernah bermain dalam sinetron di salah satu stasiun televisi, Jakarta, (2/10/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun sepertinya Celine tidak ingin ambil pusing dengan kabar miring tersebut. Bahkan artis 24 tahun itu tetap bahagia dan beraktivitas seperti biasa.

 

Seperti yang diperlihatkan Celine Evangelista di Instagram pribadinya, Kamis (23/6/2016). Celine mengunggah video tengah menari-nari dan memperlihatkan wajah cerianya.

"@celine_evangelista hahhaaa,Makin di bakar deh perasaan yg bully..karna yg di bully makin ceria dan cantik sangat hhheheh.." ujar @tendra_simamora.

"Tetap heppy kakak cantik .. aku suka ...." sahut @vioola_90.

 Celine Evangelista [foto: instagram/Celine_evangelista]

Baru-baru ini, Celine sudah mengklarifikasi gosip tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Stefan William hanya sebatas teman biasa. Ibu dua anak itu bahkan mengaku risih dengan pemberitaan soal dirinya dan Stefan.

"Sama Stefan hanya teman saja. Sudah ah, jangan nanya Stefan mulu, risih banget," kata Celine Evangelista, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

 Dirly dan Celine Evangelista. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Celine Evangelista diam-diam pernah menikah dengan Dirly. Namun pernikahan hingga perceraian mereka sangat dirahasiakan hingga tak terendus media.

 

❤️❤️❤️

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini