Sukses

Nikita Mirzani Beri Pesan Misterius kepada Pria Berinisial MD

Nikita Mirzani kembali membuat netizen penasaran dengan seorang lelaki MD yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat netizen penasaran akan beberapa unggahannya di media sosial pribadinya. Belum lama ini, ia pun kembali membuat netizen bertanya-tanya kala dirinya mengunggah sebuah kalimat-kalimat yang membuat netizen penasaran.

Sebuah foto yang berisikan 'pesan' yang Nikita Mirzani unggah, Jumat (24/6/2016), menuliskan sebuah pesan terselubung untuk seorang lelaki yang mungkin tengah dekat Nikita Mirzani.

nikita mirzani, (Instagram)

"Untuk lelaki: Kamu berpikir wanita menginginkan mobilmu, uangmu, dan hadiah-hadiah. Tapi, wanita yang benar menginginkan waktumu, senyummu, kejujuranmu, usahamu, dan pilihanmu untuk menjadikan dia sebagai prioritasmu," tulis kutipan tersebut.

Kutipan tersebut pun, semakin membuat netizen penasaran kala Nikita Mirzani menuliskan keterangan foto, "dear MD." Foto yang mendapatkan likes sebanyak 2ribu lebih ini, langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Apakah ini lelaki yang dimaksud? (Instagram)

Dengan menuliskan MD, tak sedikit dari netizen yang bertanya siapa sosok MD yang disebut oleh Nikita Mirzani. "MD siapa hayo," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menuliskan, "rasa nya Ada ciri2 di atas."

Pria misterius tersebut jati dirinya memang belum bisa terungkap. Salah seorang netizen kembali mengomentari dengan menulis, "itu tu buat demian!!"

Hmm, lantas siapakah sosok MD tersebut? Kita tunggu saja jawaban Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.