Sukses

Hengky Kurniawan Larang Sonya Fatmala Jadi Artis Lagi?

Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala kini sibuk bisnis hijab.

Liputan6.com, Bogor - Usai menikah dengan Hengky Kurniawan dan dikaruniai anak, Sonya Fatmala tak pernah muncul lagi di layar kaca. Sonya sepertinya menikmati peran baru sebagai istri sekaligus ibu.

Namun kabarnya, Sonya tak diperbolehkan lagi bekerja oleh Hengky. Hal itu dilakukan supaya Sonya bisa fokus mengurus buah hatinya. Saat ditanya mengenai gosip itu, Hengky Kurniawan menjawab.

Sonya Fatmala dan putrinya.

"Enggak (larang), karena memang istri enggak ambil pekerjaan di Ramadan. Dia fokus urus anak dan butik saja saat ini," kata Hengky Kurniawan, saat ditemui di kawasan Cibubur, Bogor, Kamis (23/6/2016) malam.

Pesinetron Senandung itu melihat potensi butik yang dimiliki Sonya sedang melonjak. Oleh karena itu, ia menyarankan sang istri untuk fokus mengelola butik di Ramadan ini.

"Berkah Ramadan juga, karena pesanan makin banyak. Soalnya dia memang bisnis hijab. Alhamdulillah berjalan," jelas Hengky.

Hengky Kurniawan bersama putrinya.

Meski begitu, Hengky menampik telah melarang Sonya untuk kembali ke dunia hiburan. Mantan suami Christy Jusung itu memberikan kebebasan penuh asalkan pekerjaan Sonya sebagai ibu rumah tangga tidak terbengkalai.

"Saya kenal dia sebagai pesinetron. Saya pun orangnya easy going, enggak pernah mau menghalangi karier istri. Yang penting tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga," ujar Hengky Kurniawan.

"Dan kalau dia mau ambil sinetron lagi, dia akan ambil yang sesuai karakter dia. Karena sekarang dia sudah berhijab," kata Hengky Kurniawan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini