Sukses

Otot Kaki Putus, Kinaryosih Tak Kuat Puasa

Kaki kinaryosih mengalami putus otot di bagian kaki setelah tak sengaja masuk selokan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi momen yang kurang mengenakkan bagi Kinaryosih. Gara-gara putus otot kaki, bintang film Mendadak Dangdut itu sempat beberapa kali tak berpuasa.

"Aku berusaha puasa, tapi enggak dipaksain, karena kalau kaki nyut-nyutan jadi enggak puasa. tergantung mood jadinya," ujar Kinaryosih, saat ditemui dalam acara buka bersama artis film Untuk Angeline di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Kinaryosih

Kinaryosih mengaku ia baru saja mendapatkan musibah, wanita kelahiran Jakarta 37 tahun silam ini baru saja jatuh. Kinaryosih jatuh bukan karena menaiki kendaraan, melainkan masuk ke dalam selokan.

"Aku enggak lihat pas jalan, aku kira di balik dinding semen itu ada jalanan aspal. Ternyata pas aku lompat, ada selokan, dan kakiku yang kiri satu masuk selokan, jadi terpeleset," ungkap istri Brett Money ini.

Kinaryosih dan anak.

Kejadian tersebut dia alami sesaat sebelum Ramadan datang. "Pas mau datang bulan puasa, aku senang banget (menyambut Ramadan). Tapi karena ada musibah, jadi aku fokus ke kesehatan dulu biar cepat sembuh dan bisa normal lagi," tutur Kinaryosih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.