Sukses

Ini yang Bikin Brooklyn Beckham - Chloe Moretz Tahan Pacaran LDR

Hubungan percintaan Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham terpisah oleh jarak dan waktu, tapi mereka tetap bertahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) selalu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pasangan yang menjalankannya. Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham dan sang pacar, Chloe Moretz merupakan salah satu pasangan yang berhasil menjalin hubungan penuh tantangan tersebut.

Dipisahkan oleh jarak, yaitu Los Angeles dan London tidak membuat pasangan muda ini menyerah dan memutuskan hubungan. Mereka bahkan pernah memutuskan untuk kembali bersama setelah dikabarkan putus. Cinta mereka seakan dapat mengalahkan tantangan tersebut.

Lantas, apa rahasia hubungan percintaan nan romantis ala Brooklyn dan Chloe?

 Aktris Chloe Grace Moretz bersama sang pacar Brooklyn Beckham menghadiri  Amerika Premier film

Dilansir dari People, Kamis (23/6/2016), Chloe Moretz yang berdomisili Los Angeles menceritakan kunci LDR yang berhasil membuat dirinya awet hingga dua tahun dengan Brooklyn Beckham yang berdomisili di London. Ya, meskipun pernah putus juga.

Chloe menyatakan bahwa sebuah hubungan jarak jauh harus mengandalkan dua hal, yaitu komunikasi dan kepercayaan. "Itu semua karena kepercayaan dan komunikasi. Kamu harus mempunyai kepercayaan dan menggantungkan itu di atas udara dan pastikan bahwa kamu berharap yang terbaik," ungkap Chloe Moretz.

Chloe pun mengungkapkan bahwa kedua belah pihak pasangan LDR harus sama-sama memiliki kedua hal tersebut agar hubungan itu berakhir bahagia. "Pastikan bahwa kalian berdua sama-sama memegang erat kedua hal itu dan kalian akan baik-baik saja," ujar perempuan berumur 19 tahun tersebut.

 Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan, (Mirror)

Brooklyn Beckham yang lebih muda dua tahun dari sang pacar pun kerap mengungkapkan rasa rindunya pada Chloe. Ia bahkan merasa bingung memilih kota yang akan menjadi tempat tinggalnya secara mandiri. "Karena pacarku di LA, tapi London adalah rumahku," ujar Brooklyn beberapa waktu lalu pada Vogue. Kira-kira, mana yang nanti akan dipilih oleh Brooklyn, ya? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.