Sukses

Bridget Jones Hamil, Siapa Ayah Calon Bayinya?

Dalam film ketiga yang diberi judul Bridget Jones's Baby ini, Renee Zellweger kembali memerankan tokoh Bridget Jones yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Film ketiga komedi romantis tentang wanita asal Inggris, Bridget Jones, akan segera dirilis. Dalam film ketiga yang diberi judul Bridget Jones's Baby ini, Renee Zellweger kembali memerankan tokoh Bridget Jones yang konyol tapi menyenangkan.

Sayangnya, Hugh Grant yang sebelumnya memerankan salah satu pria di hidup Bridget Jones, Daniel Cleaver, tidak akan muncul di film ini. Peran Hugh Grant ini digantikan oleh Patrick Dempsey, yang terkenal sebagai Dr. Derek "McDreamy" Shepherd di dalam Grey's Anatomy.

Patrick Dempsey, Rene Zellweger, dan Colin Firth.

Produksi film ketiga Bridget Jones ini bukannya berlangsung tanpa hambatan. Berbagai macam masalah dan perbedaan kreativitas antara para sutradara, penulis skenario, dan pemain, membuat laju penyelesaian film ini jadi berlangsung lambat. Salah satu efeknya, Hugh Grant memutuskan keluar dari produksi film ini.

Film ketiga ini ceritanya juga akan cukup jauh berbeda dari novel ketiga Bridget Jones karya Helen Fielding (yang memang adalah karya asli film ini), yang berjudul Bridget Jones: Mad About the Boy (2013). Walaupun begitu, Helen Fielding, bersama novelis dan penulis skenario David Nicholls, dan bintang film Harry Potter yang juga seorang penulis, Emma Thompson bekerja sama untuk menulis skenario film Bridget Jones's Baby ini.

Poster film Bridget Jones's Baby

Pada akhir film kedua, Bridget Jones: The End of Reason, diceritakan Bridget Jones mendapatkan kisah kasihnya berakhir bahagia, dengan kekasihnya Mark Darcy (diperankan oleh Colin Firth) melamarnya. Tapi, seperti yang dilansir dari The Sun, Jumat (24/6/2016), semuanya tidaklah semudah yang direncakan, karena di film ketiganya ini Bridget Jones kembali diceritakan jomblo. Jomblo dan hamil.

Colin Firth akan kembali memerankan Mark Darcy, dan akan ada pria baru di kehidupan Bridget Jones, seorang pria dari Amerika Serikat, bernama Jack Qwant, yang diperankan oleh Patrick Dempsey.

Salah satu adegan kocak dari film Bridget Jones's Baby.

Permasalahan di film baru ini, dengan gaya ciri khas Bridget yang kocak, konyol, dan sedikit bodoh, dia tidak tahu siapa di antara kedua pria tadi yang merupakan ayah bayinya.

Bridget Jones's Baby diproduksi oleh Universal Studio dan Working Title. Sharon Maguire, yang menyutradarai film Bridget Jones pertama, akan kembali ke bangku sutradara. Bridget Jones's Baby akan dirilis pada 16 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.