Sukses

Masuk ICU, Hendrik Ceper Koma Tiga Hari

Kondisi terakhir pesinetron Hendrik Ceper sungguh memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta Kepopularitasan yang dimiliki Hendrik Ceper, telah membawanya menjadi salah satu pemain sinetron yang kerap sekali membintangi puluhan judul sinetron dan juga FTV. Tingkah laku dan omongan blak-blakannya, menjadikan ciri khas tersendiri untuk Hendrik Ceper.

Lama tak muncul di layar kaca, membuat nama Hendrik Ceper seolah-olah hilang tenggelam begitu saja. Kini, nama Hendrik Ceper kembali lagi menghiasi pemberitaan layar kaca. Namun, ia muncul dengan membawa kabar duka.

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

Tubuh kecil dan penuh semangat milik Hendrik Ceper, terpaksa harus terbaring lemah di sebuah kamar perawatan ICU di Rumah Sakit SMC Kab. Tasikmalaya. Bahkan, ia sempat dua hari tak sadarkan diri.

Kabar ini langsung menyeruak kala salah satu akun di Instagram, mengunggah sebuah foto kondisi sekarang dari Hendrik Ceper. "Enggal damang kang hendrik (cepat sembuh kang Hendrik)," tulis pemilik akun @restuart1738.

Foto yang di unggah, Kamis (23/6/2016) ini, menjadi perhatian netizen yang melihat kondisi lemah Hendrik Ceper. "Dirawat di ICU SMC Tasik? Sakit apa kang Hendrik?" tulis salah satu akun dalam laman komentar tersebut.

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

Belum jelas apa yang menjadi penyebab dirinya begitu lemah, tetapi yang jelas, tubuh kecil milik Hendrik Ceper terpaksa harus diberi oksigen untuk membantu pernapasannya.

Sementara itu, melalui akun Facebook milik pesinetron Daus Mini, Ia menuliskan kondisi dari Hendrik Ceper. "Mohon doa'nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari," tulis Daus Mini, Kamis (23/6/2016).

Apapun penyakitnya, semoga Hendrik Ceper cepat sembuh dan bisa kembali ke dunia hiburan sepecatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini