Sukses

Usai Rilis Single Terbaru, Ihsan Tarore Pensiun Jadi Artis?

Ihsan Tarore menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya selama ini untuk berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia tarik suara Tanah Air. Salah satu penyanyi berbakat, Ihsan Tarore memutuskan untuk meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya itu.

 Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

Padahal Ihsan Tarore baru saja merilis single terbaru berjudul "Pujaanku" yang ia nyanyikan bersama Denada. Tak hanya itu, Ihsan juga saat ini tengah terikat peran dalam sinetron Lagu Untuk Rindu yang baru akan tayang 3 Juli 2016 mendatang di Indosiar.

Baca Juga

Dalam cuitannya pada Jumat (24/6/2016) pagi tadi itu Ihsan Tarore menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya selama ini untuk berkarya dan menghibur penggemar.

"Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku," ujar pria asal Medan itu.

 Ihsan Tarore [foto: instagram]

Keputusan Ihsan Tarore yang mendadak ini tentunya membuat netizen terkejut. Meski sedih, para penggemar menghargai keputusan Ihsan dan berharap penyanyi 26 tahun itu bisa meraih kesuksesan di lain tempat.

Seperti kata @ibnusabil100, "Apapun keputusan ihsan...hargailahh... Dunia entertain gak seindah yg kalian bayangkan...Aku faham bang @ihsantarore krn pernah tau ttg dunia ini".

"Sedih nya pake buanget...ngdenger abang bnr2 mau vakum...nangiss...beneran ini mah," ujar @arianardian88.

 Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Nama Ihsan Tarore mulai melambung di dunia hiburan Tanah Air setelah dirinya menang di sebuah ajang menyanyi pada 2006 silam. Belakangan sosoknya kembali mencuri perhatian publik setelah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.