Sukses

Terlihat Lebih Besar, Taylor Swift Operasi Payudara?

Netizen mempertanyakan kenapa payudara Taylor Swift di foto terbarunya terlihat jauh lebih besar dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Taylor Swift kembali menghiasi tajuk utama media-media hiburan. Hubungan barunya dengan aktor tampan asal Inggris, Tom Hiddleston, memang memancing perhatian banyak. Foto-foto kedua sejoli ini sekarang muncul di mana-mana.

Tapi, sekarang perhatian publik sejenak teralihkan dari kisah asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Walau tetap menjadi titik lampu sorot, yang menjadi fokus publik sekarang justru payudara penyanyi berusia 26 tahun ini. Kenapa?

Taylor Swift memang memiliki tubuh tinggi kurus, dengan dada cenderung rata.

Para penggemar setia--dan sepertinya juga para haters setia--ribut di sosial media. Para netizen ini mempertanyakan, kenapa tiba-tiba payudara penyanyi "Blank Space" ini jadi jauh terlihat lebih besar? Sahabat Selena Gomez ini memang terkenal dengan tubuh tingginya yang langsing dan cenderung kurus. Tapi saat muncul bersama Tom Hiddleston setelah menonton konser Selena Gomez di Nashville kemarin, payudara Taylor Swift memang terlihat jauh lebih besar.

Di foto baru ini, payudara Taylor Swift memang terlihat jauh lebih besar dari biasanya.

Terang saja hal ini langsung memunculkan spekulasi, Taylor Swift melakukan operasi pembesaran payudara. Netizen juga mempertanyakan, apakah cuma mereka saja yang menyadari hal ini, atau memang semua orang merasa payudara Taylor Swift jadi jauh lebih besar.

Taylor Swift saat jumpa fan, hari Kamis lalu. Payudaranya masih terlihat lebih besar dari biasa.

Beberapa penggemar berat Taylor Swift, yang biasa disebut Swifties, menolak percaya idola mereka melakukan prosedur tersebut. Mereka mengatakan bahwa Taylor Swift kebelutan saja sedang mengenakan bra yang sangat bagus, yang membuat payudaranya jadi terlihat lebih besar.

Netizen heboh di sosial media, dan mempertanyakan kemungkinan Taylor Swift lakukan operasi pembesaran payudara.

Tapi para pengguna Twitter lain lebih yakin kalau mantan pacar Calvin Harris tersebut memang melakukan operasi pembesaran payudara.

Sementara itu, ingin meyakinkan hal tersebut media Inggris The Sun bertanya pada ahlinya, seorang dokter bedah plastik Inggris bernama Adrian Richards. Dr. Richard mengatakan, "Dalam foto terbaru, memang payudaranya terlihat lebi berbentuk dan sedikit lebih besar. Menurutku dia memasang implan yang berukuran sedang, dan berbentuk seperti tetesan air--yang biasa disebut low profile implants. Prosedur pembesaran payudara jenis ini memang belakangan ini semakin populer."

Tapi walau sudah banyak spekulasi, belum ada pihak dari Taylor Swift yang mengkonfirmasi hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini