Sukses

Tiga Hari Koma, Hendrik Ceper Divonis Sakit Ini

"Kondisinya masih kritis," kata istri Hendrik Ceper, Nur Zalilah.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Komedian Hendrik Ceper saat ini sedang terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat. Menurut istri Hendrik, Nur Zalilah, sang suami mengalami koma sejak tiga hari lalu.

"Kondisinya masih kritis. Sudah tiga hari begini, koma. Kritis banget. Darahnya rendah terus. Jantung sih sudah normal, cuma darahnya itu rendah terus," ungkap Nur Zalilah, saat dihubungi via telepon, Jumat (24/6/2016).

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

Dari hasil pemeriksaan medis, dokter mengatakan bahwa komedian bertubuh mini itu mengalami gangguan pada jantung. Selain jantung, ginjal Hendrik juga bermasalah.

"Kata dokter, jantung dan ginjal. Kalau jantung turunan dari mamanya," ujar Nur Zalillah.

Sejak Hendrik Ceper dirawat di rumah sakit, Nur Zalilah setia mendampingi suami. Ia pun berharap doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan sang suami. "Sekarang saya di rumah sakit. Jaga terus dan nggak bisa ke mana-mana. Minta doanya biar bisa cepat sembuh," kata Nur Zalilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.