Sukses

Lagu untuk Rindu Ihsan Tarore Akan Hadir di Bulan Juli

Indosiar tengah menyiapkan sinetron terbaru berjudul Lagu Untuk Rindu yang dibintangi Ihsan Tarore dan akan tayang pada 3 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar tengah mempersiapkan sinetron terbaru untuk memanjakan pemirsa setianya. Sinetron bergenre drama musikal ini, berjudul Lagu Untuk Rindu dan rencananya akan tayang pada 3 Juli 20016 mendatang.

Menggandeng rumah produksi Mega Kreasi Films, Lagu Untuk Rindu bakal dibintangi Ihsan Tarore, juara Dangdut Academy Celebrity yang baru kelar akhir Mei silam. Lagu Untuk Rindu juga jadi ajang kembalinya Ihsan sebagai pelakon sinetron setelah sukses hijrah ke film layar lebar.

Para Pemain Lagu Untuk Rindu (Hessel Steven Wong/Instagram)

 

Di sinetron anyarnya ini, Ihsan dipasangkan dengan Anindika Widya. Pesinetron cantik ini sebelumnya sudah dikenal pecinta sinetron berkat perannya di berbagai judul FTV yang tayang di Indosiar.

Anindika juga populer sebagai aktris yang identik dengan sinetron bertema aksi dan kolosal. Tercatat, ia pernah membintangi Tutur Tinular tahun 2011, Damarwulan, Angling Dharma, dan lain sebagainya. Terakhir, Anindika ikut bergabung dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Selain Ihsan Tarore, Lagu Untuk Rindu juga akan dibintangi oleh Georgie Edrea, Emma Waroka, Rency Milano, Ivanka Swandi, dan Hessel Steven Wong. Nama terakhir adalah bintang sinetron yang sukses berkarir di Thailand. Baru-baru ini, Hessel sendiri sudah mengunggah  kebersamaannya dengan dua lawan mainnya, Ihsan dan Anindika di akun Instagramnya. 

Skenario Lagu Untuk Rindu yang diunggah Ihsan Tarore di Instagram.

Ihsan juga telah mengunggah foto skenario Lagu Untuk Rindu di akun Instagramnya.

"Bismillahirohmanirrohim , semoga shooting "LAGU UNTUK RINDU" ini berjalan lancar dan dapat menghibur penonton dirumah setiap hari , krn sinetron produksi MK ini akan tayang setiap hari inshaAllah mulai tanggal 3 juli 2016 di INDOSIAR," tutur Ihsan dalam keterangan foto yang ia unggah seminggu lalu.

Lagu Untuk Rindu disutradarai Usman Jiro yang sebelumnya turut membesut Ganteng Ganteng Serigala. Seperti apa kisahnya? Kita tunggu saja penayangannya segera di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini