Sukses

Dilaporkan ke Polisi, Vanessa Angel Pamer Kemesraan dengan Pacar

Vanessa Angel tampaknya tidak ingin ambil pusing dan memilih cuek terhadap laporan Jane Shalimar ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel belum lama ini dilaporkan oleh Jane Shalimar ke polisi atas sikapnya yang dinilai kelewatan. Saat tampil di salah satu stasiun televisi, Vanessa menyebut Jane seperti dugong, mamalia bertubuh besar yang hidup di laut.

 Kebersamaan Didi Mahardhika, Vanessa Angel dan anak Didi [foto: instagram/mahardhika_soekarno]

Namun Vanessa Angel tampaknya tidak ingin ambil pusing dan memilih cuek usai dilapor ke polisi. Vanessa bahkan terus menerus memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Didi Mahardhika.

 

Seperti yang diperlihatkan Vanessa di Instagramnya. Tepat di hari ini, Jumat (24/6/2016), Vanessa Angel merayakan dua tahun masa pacarannya dengan Didi Mahardhika.

Artis 21 tahun itu mengunggah foto kue tart bertabur cokelat putih dan buah strawberry bertuliskan 'Happy 2 Years Anniversary'. "2 tahun sudah kita bersama... Happy anniversary. semoga kamu menjadi teman hidup ku selamanya @mahardhika_soekarno," tulis Vanessa di keterangan foto.

Unggahan Vanessa Angel pun disambut ucapan romantis dari Didi Mahardhika yang juga adalah calon suaminya. Cucu mantan Presiden Soekarno ini mengaku bahagia bisa memiliki Vanessa.

 Vanessa Angel rayakan dua tahun masa pacaran dengan Didi Mahardhika [foto: instagram]

"@vanessaangelofficial sayang,.. Terimakasih udah buat hidup aku lebih berarti lagi,. InsyaAllah kita selalu dilindungi Allah SWT,.. Gaak terasa dua tahun ini aku sama kamu,.. Aku akan selalu menyagi kamu dan belajar utk jadi yg lebih baik lagi ya sayaaangku,.. Maafin aku kalo aku masih banyak salah nya,...," ujar Didi.

Jika tak ada aral melintang, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akan naik pelaminan sekitar bulan November atau Desember 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.