Sukses

Berniat ke Tanah Suci, Ariel Tatum Diminta Mengaji

Ariel Tatum langsung mendapat banyak permohonan dari netizen usai berikrar untuk segera ke Tanah Suci Mekkah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai umat Islam, Tanah Suci Mekah tentu menjadi salah satu tempat yang paling didambakan untuk bisa dikunjungi. Begitupun dengan Ariel Tatum, ia terlihat meluapkan harapannya itu melalui sebuah foto.

Di akun Instagram @arieltatum milik Ariel Tatum, ia mengunggah foto bergambar Kabah dan orang-orang yang sedang tawaf. Ia lalu menutupi gambar tersebut dengan kertas bertuliskan, "Ariel Tatum - Your God Miss You.... - 8 June 2016."

Ariel Tatum saat mengunggah foto Kabah. (Instagram - @arieltatum)

Bersama foto yang diunggahnya pada Kamis (23/6/2016) tersebut, Ariel memberi caption bertuliskan, "Be there soon!" Sehingga, netizen pun banyak yang memberikan komentar fotonya kepada Ariel Tatum.

Pemilik akun @sahitmartyr misalnya yang menyampaikan, "Foto pake hijab syar'i dong sekali...atau mau goe endorse ? :p @arieltatum."

Instagram.com

Sementara itu, akun @arieltatumers_indo juga mengungkapkan permintaan serupa. "Kak @arieltatum request dong. pengen dengerin kamu mengaji. baca surah alfatihah aja gpp deh," kutipnya.

Senada dengan permohonan tersebut, akun @devitr25 juga turut menyampaikan, "Iya dong ka baca surah di alquran aku pengen denger deh @arieltatum."

Ariel Tatum sendiri memang gemar berjalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, namun jarang sekali ia berkesempatan bisa ke Timur Tengah, terutama ke Jazirah Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini