Sukses

Cerita Artis Cantik Turki yang Terlibat Cinta Lokasi

Artis Turki ini rupanya terlibat cinta lokasi, bertemu dengan `separuh jiwanya` yang hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Berguzar Korel masih asing di kalangan penggemar serial Turki Tanah Air. Tapi saat mendengar nama Shehrazat, penonton di akan langsung teringat akan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai arsitek di sebuah perusahaan.

Dalam serial Turki Shehrazat yang judul aslinya 1001 Nights (Binbir Gece), Berguzar Korel memerankan karakter Shehrazat Evliyaoglu, yang beradu akting dengan Halit Ergenç, saat ditayangkan di salah satu televisi swasta. 

  Berguzar Korel (Pinterest) 

Serial Turki itu mengajarkan jangan terlalu membenci seseorang, karena khawatir berujung cinta. Dalam beberapa episode awal, Halit Ergenc yang memerankan Onur digambarkan sebagai pria yang sangat membenci wanita.

Bahkan, Onur tak mau ada pegawai wanita yang berada di timnya saat menangani proyek. Sementara, Shehrazat dianggap cukup mumpuni berada di dalam tim bersama Onur. Dari benci pun akhirnya berujung cinta, di episode terakhir keduanya menikah. Sayangnya, demi cintanya pada Korel, sang aktor rela meninggalkan istri dan anaknya. 

Apapun, serial itu tayang dari 2007 hingga 2009. Perjalanan panjang Shehrazat dengan Onur rupanya berbuah manis di drama seri top Turki ini, dan bagi pemerannya berimbas pada di dunia nyata terlibat cinta lokasi.

Berguzar Korel dan Halit Ergenc (Pinterest)

Saat diwawancarai TV Latina, baru-baru ini, Halit Ergenc mengatakan, Berguzar Korel mengajarkan dirinya menjadi seorang pria yang sesungguhnya, tegas tapi juga tetap lembut.

"Dia membuat aku jatuh cinta. Dia mengajarkan aku untuk lebih berekspresi, bisa menunjukkan rasa cintaku hanya dengan kata-kata. Kuncinya adalah komunikasi," ujar Helit Ergenc.

Senada dengan sang suami, Berguzar Korel juga mengamini perasaannya. Dari hasil pernikahan itu, Berguzar Korel dan Halit Ergenc dikaruniai satu orang anak dinamakan Ali.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.