Sukses

Ibunda Misca Mancung Laporkan Suami ke KPAI

Laporan tersebut terkait pencurian uang Misca Mancung, senilai Rp100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Misca 'Mancung' Fortuna, Jacky Susilowati resmi mengadukan suaminya, Muhammad Delsy ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jumat (24/6/2016). Laporan tersebut terkait pencurian uang Misca Mancung, senilai Rp100 juta.

Misca Mancung bersama ibu, Jacky Susilowati. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Iya hari ini laporan resmi ke KPAI, tentang pencurian uang anak saya," ucap Jacky Susilowati usai laporan di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Erlinda, Kadiv Sosialisasi KPAI. "Melaporkan secara resmi dugaan pencurian yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya (Misca Mancung)," sambung Erlinda.

Dengan pengaduan ini, Jacky berharap agar sang suami yang hendak dia ceraikan ini bisa mengembalikan uang tersebut. Sebab, uang tersebut akan digunakan untuk biaya sekolah Misca Mancung kelak.

"Pengaduan yang disampaikan kekita pertama, uang bisa kembali sehingga anak bisa menyelesaikan biaya sekolah," terang Susanto, wakil ketua KPAI.

Dengan begitu, KPAI akan memanggil Muhammad Delsy dalam waktu dekat untuk dimintai keterangan terkait laporan tersebut. "Dalam waktu dekat KPAI akan melakukan klarifikasi. Ini benar atau tidak yang mengadu. Habis hari raya (Idul Fitri) bisa kami hadirkan," sambung Susanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini