Sukses

Intip Foto Marsha Timothy dengan Wajah Lugu, Cantikkah?

Marsha Timothy menunjukkan pose masa lalu di Instagram, apakah ia masih cantik?

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Marsha Timothy seakan tak pernah luntur sejak pertama kali wajahnya muncul di mata publik tahun 2007 lalu hingga kini. Salah satu hal yang dapat membuktikan hal tersebut adalah foto yang diunggah Marsha dalam Instagram pribadinya pada Kamis (23/6/2016).

Ibu satu anak tersebut mengunggah foto kilas balik dirinya yang tengah berpose anggun bersama artis cantik kakak beradik, Sigi Wimala dan Agni Pratistha serta tiga model cantik lainnya. Baik Marsha, Sigi, maupun Agni terlihat masih belia dalam foto itu.

Marsha Timothy dan teman-teman saat syuting iklan produk kecantikan, beberapa tahun lalu.

Tampaknya, keenam model itu tengah berpose untuk iklan suatu produk kecantikan. Kecantikan Marsha Timothy pun sudah terlihat jelas dalam foto itu. Tak heran, Marsha kerap mendapat pujian dari publik akan wajahnya yang menawan.

Dalam keterangan foto, lawan main Tora Sudiro dalam film Ekspedisi Madewa itu seakan menertawakan wajahnya yang tampak lugu di foto itu. "Aku menemukan foto jadul kita," ujar Marsha sambil me-mention kedua sahabatnya, Sigi dan Agni, lengkap dengan emoticon tertawa.

Sontak sang sahabat, Sigi Wimala langsung menanggapinya dengan memberikan komentar, "Syutingnya juga luar biasa yaaa..." Tampaknya foto tersebut mengandung kenangan manis dalam perjalanan karir ketiga artis terkenal Tanah Air tersebut.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 4.000 netizen. Melihat wajah Marsha Timothy yang masih lugu atau ekspresi polos dalam foto itu, siapa yang tidak setuju jika ada yang mengatakan bahwa kecantikannya seakan tak lekang oleh waktu? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini