Sukses

Kronologis Sebelum Hendrik Ceper Mengalami Koma

Nur Zalillah istri Hendrik Ceper menceritakan kronologis sebelum akhirnya sang suami dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Hendrik Ceper saat ini mengalami koma, dan dirawat di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat. Hal itu disebabkan penyakit jantung dan ginjal yang dideritanya.

Nur Zalillah istri Hendrik Ceper menceritakan kronologis sebelum akhirnya sang suami dibawa ke rumah sakit dan mengalam koma.

"Kejadian Selasa malam (21/6) itu dia nggak apa-apa, tapi Rabu (22/6) jam tiga pagi dia habis dari Jakarta pulang ke Tasikmalaya ngeluh dadanya sakit," ujar Nur Zalillah saat dihubungi wartawan via telpon, Jumat (24/6/2016).

Lanjut Nur Zalillah, dari situlah kondisi Hendrik Ceper semakin buruk. Tubuhnya merasakan dingin yang begitu dahsyat. Hendrik Ceper pun sempat beberapa kali memanggil-manggil dirinya karena kondisi itu.

"Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil manggil, bilang badannya nggak enak," ujar Nur Zalillah.

Karena kondisinya semakin drop, Hendrik Ceper akhirnya tak sadarkan diri sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk ditangani.

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

"Rabu sore nggak sadar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Singaparna, Tasik, dari situ sampai sekarang belum sadar," kata Nur Zalillah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini