Sukses

Reza Rahadian Kecup Manis Chelsea Islan, Netizen Histeris

Reza Rahardian dan Chelsea Islan mesra baik di dalam film, maupun di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Reza Rahadian dan Chelsea Islan sepertinya bukan rahasia lagi. Sebagai sesama insan perfilman Indonesia, keduanya kerap terlihat bersama, baik dalam satu proyek film yang sama maupun kehidupan nyata sehari-hari.

Kedekatan aktor dan aktris papan atas Tanah Air itu pun kembali terlihat dalam salah satu proyek film terbaru yang melibatkan keduanya sebagai pasangan. Bukan hanya di depan layar, Chelsea Islan dan Reza pun memperlihatkan kemesraan di balik layar saat tengah mempromosikan film tersebut melalui Instagram.

 Chelsea Islan tersipu dikecup keningnya oleh Reza Rahadian

Sebuah video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun resmi kumpulan penggemar Reza Rahadian telah membuat netizen histeris. Pasalnya, aktor dan aktris berwajah menawan tersebut terlihat saling merangkul dan mesra.

Hal yang paling membuat netizen heboh adalah kecupan Reza Rahadian di jidat Chelsea Islan di akhir video. Setelah mengajak para pengguna Instagram untuk menyaksikan film yang dibintangi keduanya, Reza sontak mengecup manis jidat sebelah kiri Chelsea sebelum melambaikan tangan ke kamera.

Video itu pun telah dilihat oleh lebih dari 30 ribu netizen. Tak kurang 800 tanggapan pun membanjiri kolom komentar video tersebut. Sebagian besar netizen menunjukkan ekspresi kaget, kagum, sekaligus iri. "Pengen jadi Chelsea," ujar salah satunya.

Reza Rahardian (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tanggapan lucu datang dari berbagai pengguna Instagram, seperti ungkapan pemilik akun @riskyanggraini, "iiiihhhh hancur dedek bang" atau @akmldy, "hayati kecewa bang". Bahkan, ada pula netizen yang justru mengungkapkan kemarahan dengan menyatakan, "Wahhhh @officialpilarez kok bisa2nya kiss @chelseaislan sih? Kok seperti gak menghargai bg @chicco.jerikho ????" (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini