Sukses

Aming Bahagia Bulan Puasa Ada Istri yang Ngurusin

Aming memuji sang istri yang jago masak.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Aming berbinar dan nadanya begitu semangat ketika membicarakan soal istri yang dinikahinya pada 4 Juni lalu, Evelyn Nada Anjani. Aming bertambah bahagia karena kini ada yang menemani di bulan Ramadan.

Ramadan bersama istri tentu menjadi dambaan Aming. Selain bisa berbuka dan sahur bersama, mereka juga melakukan ibadah bersama.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

"Alhamdulilah lebih berbeda dari puasa sebelumnya. Ada yang ngurusin ada yang nyiapin," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski baru beberapa pekan membina rumah tangga, perubahan sudah Aming rasakan. Kini Aming dan istri berusaha hidup mandiri dan menyiapkan segala sesuatunya sendiri termasuk untuk berbuka dan sahur.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foto: instagram/psychodiva2016]

"Baru nikah juga belum ada sebulan. Jadi masih masak sendiri semuanya. Istri selalu masakin aku," ujar Aming.

Meski Evelyn terlihat tomboi, Aming memuji sang istri jago masak. "Iya, dia kan jago masak dan suka masak banget, jadi sering dimasakin," kata Aming. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini