Sukses

Istri Hendrik Ceper Kesulitan Biaya Rumah Sakit

Istri Hendrik Ceper mengakui, sang suami sudah sepi job di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Hendrik Ceper saat ini tengah mengalami koma dan dirawat di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat. Istri Hendrik Ceper, Nur Zalilah mengakui mulai merasa kesulitan untuk membayar rumah sakit.

Hendrik Ceper (Liputan6.com)

"Iya (kesulitan) sih, tapi ya rezeki ada saja sih. Dibantu sama saudara," ujar Nur Zalillah, saat dihubungi via telepon, Jumat (24/5/2016).

Meski saat ini masih bisa membayar rumah sakit, Nur Zalilah mengaku mulai khawatir untuk beberapa hari ke depan. "Tapi masih butuh biaya, kan butuh banyak," kata Nur Zalilah.

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

Nur Zalilah mengungkapkan, dalam beberapa tahun terakhir, sang suami sudah mulai jarang mendapat tawaran di dunia hiburan. Hendrik bahkan sampai harus bekerja di pabrik tekstil.

"Dia ikut sama saudaranya di pabrik tekstil di Jakarta. Sudah coba menghubungi PH, tapi ya memang lagi enggak ada katanya. Minta doanya saja," tutur Nur Zalillah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.
    Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.

    Hendrik Ceper

Video Terkini