Sukses

Belum Ada Artis Atau Komedian yang Menjenguk Hendrik Ceper

Meski teman artis dan komedian belum menjenguk Hendrik Ceper, namun sebagian dari mereka sudah ada yang membantu pembiayaan rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Hendrik Ceper saat ini tengah koma dan dirawat di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun hingga kini belum ada satu pun komedian atau sahabat sesama artis yang menjenguknya.

Hendrik Ceper, (Facebook/Instagram)

Hal itu diutarakan istri Hendrik Ceper, Nur Zalilah. "Teman-temannya sudah pada tahu, tapi belum ada yang jenguk," ujar Nur Zalilah, saat dihubungi via telepon, Jumat (24/6/2016).

Meski belum ada yang menjenguk, namun ada beberapa rekan sudah ada yang membantu biaya pengobatan selama Hendrik di Rumah Sakit. "Santunan sudah ada dari temannya, alhamdulillah," sambung Nur Zalilah.

Hendrik Ceper (Liputan6.com)

Nur berharap, suaminya lekas sadar dan diberikan kesembuhan. Tak hanya itu, Nur juga berharap banyak orang yang membantu pembiayaan rumah sakit sang suami.

"Masih butuh biaya buat pengobatan. Ya minta doanya saja supaya Mas Hendrik segera diberikan kesembuhan," kata Nur Zalilah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.