Sukses

Terkuak, Michael Jackson Hina Prince

Michael Jackson dan Prince bersaing ketat dalam industri musik dunia. Sebuah fakta mengejutkan pun terkuak.

Liputan6.com, Los Angeles - Pembicaraan Michael Jackson yang direkam secara rahasia pada tiga dekade lalu bocor ke publik. Dalam rekaman tersebut, Michael mengungkapkan ketidaksukaannya pada artis saingan beratnya, Prince dengan melontarkan kata-kata hinaan dan kasar.

Michael menyebutkan bahwa Prince akan meninggal dengan cara bunuh diri. Ia pun menyatakan bahwa Prince merupakan orang yang jahat, menjijikkan, dan kejam.

 Kisah lengkap mengenai Michael Jackson, The King of Pop yang melegenda dengan gerakan moonwalk nya.

The Mirror sebagai media yang mengklaim pihak pertama yang mengungkap isi rekaman yang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya. Dalam laporan disebutkan, bukti itu merupakan bagian dari kaset biografi sang raja pop di tahun 1988. 

Isi rekaman menyebutkan, Michael Jackson tidak bersedia dibandingkan dengan Prince. "Saya telah membuktikan sendiri ketika saya benar-benar masih kecil. Ini tidak adil. Dia merasa seperti aku lawannya," ungkap Michael.

"Dia merupakan tipe orang yang mungkin akan bunuh diri atau semacamnya. Dia sangat kejam, salah satu orang paling kejam yang pernah aku temui. Prince sangat kompetitif. Dia sangat kejam dan keji pada keluargaku," ungkap raja pop dengan segudang skandal semasa hidupnya itu.

 Prince Rogers Nelson [foto: mirror]

Perebutan tahta penyanyi pop terbaik telah terjadi sejak Michael Jackson dan Prince menjadi dua bintang pop paling digandrungi publik beberapa dekade yang lalu. Keduanya pun menganggap masing-masing sebagai saingan terberat. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.