Sukses

Puluhan Tahun Bersama, Aerosmith Ucapkan Selamat Tinggal

Aerosmith, band gaek yang aktif sejak 1970 akan mengucapkan `Selamat Tinggal` kepada penggemar setelah puluhan tahun bersama (Livenation).

Liputan6.com, Los Angeles - Aerosmith dibentuk 1970 silam telah merasakan asam dan garam di dunia hiburan selama puluhan tahun. Band yang terdiri Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer disebut sebagai `Band Rock and Roll` sepanjang masa karena eksistensinya yang tak lekang oleh zaman.

Band ini telah menorehkan banyak prestasi di industri musik, termasuk empat Grammy Awards dan enam American Music Awards. Selain itu, nama Aerosmith juga tercatat di  Rock and Roll Hall of Fame pada 2001 silam sebagai pengukuhan atas kerja kerasnya.

Setelah sekian lama, Aerosmith berada di ujung jalan, memutuskan untuk berpisah. Bocoran itu diungkapkan oleh Steven Tyler, vokalis dan pentolan Aerosmith. Sebelum berpisah, Aerosmith akan memberikan kenangan terindah untuk penggemar setia.

 

 Steven Tyler (Pinterest)

"Aku cinta band ini. Aku mendedikasikan seluruh hidupku. Tapi, kami memutuskan akan menggelar konser perpisahan," ujar Steven Tyler, diwartakan The Huffington Post, Jumat (25/6/2016).

Steven Tyler menambahkan, "Ini memang berat untuk disampaikan. Tapi memang seperti itu kenyataannya. Bayangkan saja, hanya tinggal kami, Aerosmith dan Rolling Stones yang masih tersisa, band dengan personel yang komplet sejak awal berdiri."

Steven Tyler membocorkan rencana itu saat diwawancarai majalah Rolling Stone. Menurut Steven Tyler, ini memang sudah waktunya akhir perjalanan bagi Aerosmith yang telah menelurkan berbagai judul album dan lagu, termasuk "I Don't Want to Miss a Thing".

  Aerosmith yang aktif di industri musik sejak 1970 silam, terdiri dari Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer akan mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar (Aceshowbiz)

"Aerosmith akan melakukan konser perpisahan pada 2017. Mungkin, ini memang sudah waktunya berpisah. Kalian bayangkan, kami sudah melakukan ini, membuat lagu hingga tampil di depan kalian selama puluhan tahun. Kami senang melakukan itu semua," ungkap Steven Tyler.

Steven Tyler sempat membuat lelucon di sesi wawancaranya yang serius itu, menyebutkan, "lagu-lagu yang dinyanyikan Aerosmith mungkin saja akan bertahan lama."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini