Sukses

Pacar Bule Tak Seiman, Syahrini Incar Ustaz?

Syahrini berharap didoakan yang terbaik, khususnya untuk urusan jodoh.

Liputan6.com, Bogor - Syahrini, artis penuh sensasi memang kerap menuai perhatian dari publik, termasuk dengan berbagai celotehannya seperti `Maju Mundur, Cantik`. Kali ini, Syahrini beritikad baik dengan menyumbangkan separuh uangnya untuk kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat (24/6/2016).

Ada kejadian menarik ketika Syahrini mengadakan buka puasa bersama anak yatim, kemarin. Pelantun lagu 'Sandiwara Cinta' itu sempat meminta doa supaya diberikan pasangan yang bisa membimbingnya dunia-akhirat.

 

Padahal, diketahui Syahrini baru-baru ini mengaku punya kekasih bule yang tidak seiman.

"Anak yatim sudah pada mengerti doakan saya soal jodoh. Ya, semua Allah yang atur, Allah yang paling tahu. Pastinya pengin suami yang membahagiakan dunia-akhirat, se-aqidah, seiman bisa membimbing saya," kata Syahrini berharap.

Melihat kriteria calon suami yang agamis, mantan duet Anang Hermansyah itu ditanya apakah ia menjadikan ustaz sebagai sosok suami idamannya. Sembari mengumbar senyuman, Syahrini pun menjawab.

"Ah, enggak juga sih. Intinya yang bisa membimbingku dunia akhirat," ucapnya.

 

Meski sudah berada di usia matang untuk menikah, Syahrini ‎mengaku santai. Ia tak mau menjadikan pernikahan sebagai status semata.

"Enggak apa-apa terlambat, yang penting mantap. Daripada yang cepat terus pernikahannya cuma jadi kamuflase, tidak nyata atau tidak bahagia, buat apa? Semua kan berproses," ujar Syahrini. (Ras/Des)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.