Sukses

Calvin Harris Menyebut Taylor Swift Wanita Licik

Setelah muak jadi kembing hitam, Calvin Harris akhirnya mengungkapkan semua sisi gelap Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris dengan Taylor Swift yang biasanya menjadi pasangan paling romantis harus putus. Tak lama setelah putus, pelantun lagu "Wildest Dreams" dikabarkan dekat dengan pria lain, aktor asal Inggris Tom Hiddleston.

Sebuah kabar menyebutkan, Taylor Swift berselingkuh di belakang Calvin Harris. Sebelum putus, Taylor Swift sempat terlihat dekat dengan Tom Hiddleston dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat. Tak lama, Taylor Swift dengan berani mulai menunjukkan kemesraannya dengan pemeran Loki dalam film Thor dan Avengers itu.

Calvin Harris dikabarkan suka mengirimkan foto alat vitalnya ke wanita lain, dikabarkan menjadi pemicu Taylor Swift minta putus.

Calvin Harris selama ini tak pernah menanggapi kisah cintanya dengan Taylor Swift yang kandas atau percintaan mantan kekasihnya. Awalnya, Calvin Harris sempat disebut sebagai `biang kerok` dalam hubungannya, suka mengirim foto alat vitalnya ke beberapa wanita.

Lelah menjadi kambing hitam, Calvin Harris pun mulai mengeluarkan `senjata` dengan mengungkapkan sisi gelap Taylor Swift. Calvin Harris bahkan secara tak langsung menyebut Taylor Swift sebagai wanita yang licik.

"Taylor Swift memainkan semua media dan opini publik untuk membuatnya terlihat manis. Padahal, dia adalah sosok wanita yang licik," ujar seorang sumber menirukan Calvin Harris, diwartakan RadarOnline, Sabtu (25/6/2016).

Calvin Harris dan Taylor Swift yang terlihat mesra dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi pada 2015 silam (Billboard)

Bahkan, Calvin Harris sendiri tak mengerti dengan situasi yang terjadi karena mendadak menjadi sesuatu yang berlebihan. Bagi Calvin Harris, kandasnya hubungan suatu pasangan telah menjadi hal yang biasa.

Calvin Harris menegaskan, dirinya tak pernah meninggalkan wanita manapun, dan tidak perlu menjelaskan kepada semua orang. "Aku tidak pernah mencampakkan seseorang. Aku juga tidak perlu memberikan komentar. Biar saja, semua akan terungkap suatu hari nanti. Kita hanya tinggal menunggunya saja," ungkap Calvin Harris.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.