Sukses

Dibikin Meme Bersama Valak The Conjuring 2, Ini Komentar Syahrini

Namun, sindiran haters itu tak terlalu diambil pusing oleh Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan film 'The Conjuring 2'‎ bukan cuma menebar rasa mencekam di hati penikmat film. Melainkan juga sederet cerita lucu mengenai karakter hantu biarawati bernama Valak.

Nama hantu Valak makin tenar terutama dalam per meme-an. ‎Alhasil, sosok Valak pun tak lagi membuat bulu roma berdiri saat ditonton.

Di antara sederet meme yang bermunculan soal Valak, ada satu yang menggelitik. Pasalnya, meme tersebut menyeret nama penyanyi sensasional Syahrini. Dalam satu model meme, hantu Valak digambarkan belajar make up dari Pelantun lagu 'Sesuatu' ini. Kocak dan menghibur kah meme itu?. Entahlah, ini termasuk kategori ulah haters, atau sekedar 'orang kreatif'? 

Ternyata, ulah orang 'kreatif' itu  tak terlalu diambil pusing oleh Syahrini. Ketika mengadakan buka puasa bersama yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kab. Bogor, Jumat (24/6/2016) petang, mantan duet Anang Hermansyah itu malahan memanjatkan doa supaya dihindarkan dari celaan haters yang tak baik atau ulah siapapun yang merugikan dirinya.

"Doakan juga semoga Syahrini selalu diberikan yang terbaik. Tidak ada lagi haters-haters dan dijauhkan dari yang tidak baik," ucap Syahrini seraya diaminkan ribuan anak yatim.

Penyanyi Syahrini saat buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat (24/6). Syahrini berbagi rezeki dengan 5.000 anak yatim.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Begitu pun ketika ditanya perihal wajah Syahrini yang kerap dijadikan meme oleh haters di media sosial. Pemilik jargon 'ciao bella' ini enggan menangapinya.

"Duh, kalian (media) jangan buat yang gimana-gimana. Aku enggak mau ah," kata Syahrini sambil berlalu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.