Sukses

Rafathar Mau Potong Rambut, Kok Raffi Ahmad Bingung?

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai belajar berjalan dan berbicara.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad merupakan anak semata wayang dari salah satu pasangan selebritas Tanah Air yang paling disorot publik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini, ketenaran Rafathar pun tak kalah dari kedua orangtuanya.

Bagaimana tidak, sang orangtua terkenal rajin membagikan momen perkembangan Rafathar di muka publik melalui akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717. Perilaku menggemaskan Rafathar pun kerap membuat lebih dari 11 juta pengikut akun tersebut gemas.

 Rafathar Malik Ahmad

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Raffi Ahmad pada Sabtu (25/6/2016). Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan sang anak yang tengah duduk manis di atas kursi sebuah tempat pangkas rambut.

Wajah lugu Rafathar rupanya membuat sang orangtua gemas dan menganggap sang anak meminta agar rambutnya dipotong. Padahal, rambut bayi lucu tersebut tampak sangat tipis.

Dengan nada bingung sekaligus mengumbar canda, Raffi Ahmad menulis dalam keterangan foto, "Rafathar mau potong rambut @gentsbarberjkt .... Tapii apanya yang mau dipotong ????? Hehehehe rambut si mbul aja masih minimalis gitu ..."

 Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram)

Video sederhana tersebut pun telah dilihat oleh lebih dari 290 netizen dan dibanjiri komentar. Sebagian besar dari para pemberi komentar setuju bahwa Rafathar memang anak yang menggemaskan. "Hahahaha jangan dipotong rambutnya masih tipis," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.