Sukses

Menggemaskan, Anak Gading Marten Asik Belajar Bicara

Lucunya, Gisel mengajak Gempita Nora Marten belajar berbicara.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kini telah berumur lebih dari satu tahun. Balita menggemaskan itu pun telah menunjukkan perkembangan dan pertumbuhan yang baik.

Salah satu buktinya terdapat pada video yang diunggah sang ibu, Gisel dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/6/2016). Video tersebut menunjukkan tingkah lucu sang anak saat tengah belajar berbicara.

 Gempita Nora Marten

Kali ini, kata yang diajarkan Gisel pada Gempita adalah aunty (tante). Rupanya, kata tersebut baru saja berhasil terucap oleh sang buah hati untuk pertama kali. Sang ibu pun gembira dibuatnya.

Pada awal video, Gisel bertanya pada Gempita, seakan memancingnya untuk mengeluarkan kata-kata. "Hei, panggil aunty mana aunty? Aunty!" ungkap Gisel. Sayangnya, Gempita hanya terdiam sambil menunjukkan wajah menggemaskannya pada sang ibu.

Setelah menunggu beberapa saat, Gempita akhirnya mengucap kata "aunty". Dengan suara khas anak balita yang masih terbata-bata, akhirnya ia berkata, "aunty!". Sontak Gisel pun tertawa dibuatnya.

 Gempita Nora Marten

Bukan hanya gemas, istri Gading Marten itu pasti berbangga hati atas perkembangan yang dilalui sang buah hati. Rupanya, kata "aunty" tersebut pertama kali ditujukan untuk sahabat Gisel, Agatha Suci atau Suci, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

"Dan, kata 'aunty' pertama gempi jatuh kepadaaaaaaaa aunty @agatha_suci !! Yeeeaaayy!!!! Hihihihi.. Masi inget dia pagi ini ditanyain lg.." ujar Gisel dalam keterangan foto seakan menunjukkan rasa bangganya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini