Sukses

Hindari Stres, Angel Lelga Gunakan Pengawalan Khusus‎

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan Jakarta membuat Angel Lelga pusing. Berbagai pekerjaan pun kerap terhambat lantaran termakan waktu tempuh di jalan. Hal‎ itu membuat Angel Lelga stres dan emosi ketika menjalani Ramadan.



"Kadang-kadang emosi, misalnya saya mau buru-buru jalanan macet. Itu jadi kendala pekerjaan yang bikin stres," kata Angel Lelga di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2016).

Angel tahu betul, ibadah puasanya bisa rusak jika terus-menerus mengomel. Oleh karena itu, janda Rhoma Irama ini menggunakan jasa voorijder alias pengawal khusus di jalan‎.

"G‎ara-gara macet yang membuat saya stres. Akhirnya sekarang kemana-mana pakai tuing-tuing (vojrider), karena jadwal lumayan padat tapi macet banget," ucap pemain film "Susuk Pocong" itu.‎

Jasa vojrider pun dirasakan efektif ‎bagi Angel. Meski harus merogoh kocek tambahan, artis 31 tahun itu tak lagi khawatir bakal terpancing emosi karena macet.



"Untung sampai sekarang puasa saya belum bolong. Saya tetap berusaha menjalani ibadah. Puasa pun harus meredam emosi, dan sekarang bisa tidur di mobil (saat macet)," ujar Angel Lelga. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.