Sukses

Pacaran dengan Pejabat, Nikita Mirzani Mantap Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani kerap gonta-ganti pasangan. Usai menjalin cinta kilat dengan Samuel Rizal, Nikita juga mengaku berpacaran dengan seorang artis bule.

Nikita Mirzani tak trauma menikah lagi meski pernah gagal dua kali. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kali ini, Nikita kembali membuat pengakuan mengejutkan. Pemain film Comic 8 itu menyebutkan bahwa dirinya sudah kembali berpacaran dengan seorang pria.

"Jodoh ada, enggak mau gimana-gimana dulu, jalanin saja lah," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Yang menarik, pacar Nikita kali ini bukan artis atau pengusaha. Ibu dua anak itu keceplosan menyebut status sang pacar ialah seorang pejabat.

"Orang Indonesia. Dia pekerja, lagi sibuk ngurusin longsor. Eh, pejabat? Ya gitu deh, ah kalian ini (keceplosan)," kata model sensual ini.

Walau baru sebentar berpacaran, Nikita mengaku sudah merasa nyaman dengan pejabat tersebut. Nikita bahkan sudah mantap jika harus menikah lagi.

Nikita Mirzani sedang berbahagia karena kehadiran kekasih baru. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sudah yakin, karena sudah sama-sama mengerti. Sudah serius arahnya. Enak sih, kami pun santai jalaninya," ucap Nikita Mirzani.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini