Sukses

Kesepian, Nikita Mirzani Undang Anak Yatim Periksa Gigi

Usai berbuka puasa bersama, acara ditutup dengan pemberian santunan kepada puluhan yatim.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini terasa hampa bagi Nikita Mirzani. Model seksi itu mengaku kehilangan banyak momen usai ditinggal pergi orangtua yang meninggal dunia.‎ Nikita pun merasa kesepian tiap kali melakukan sahur dan buka puasa sendirian.

Nikita Mirzani juga mendatangkan dokter untuk memeriksa gigi anak-anak yatim yang diajak buka puasa bersama  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena aku sudah yatim piatu, rasanya hampa kayak puasanya basi. Jadi buka dan sahur sendiri. Waktu ada papa sahur dan buka suka bareng. Jadi sekarang Niki puasa ini ibadah saja," kata Nikita Mirzani di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Untuk mengusir kesepiannya itu, pemain film Nenek Gayung ini mengadakan buka puasa bersama puluhan anak Yatim Piatu Al-Ittihadiyyah. Uniknya, sebelum berbuka Nikita mendatangkan para dokter untuk memeriksa semua gigi anak-anak tersebut.

"Yang Niki senang kali ini beda karena ada dokter gigi. Kalau dokter gigi kan biasanya ke sekolahan dan daerah terpencil. Nah sekarang dibuatnya ke sini, bisa periksa kesehatan gigi dan diberi pengetahuan tentang cara merawatnya," ujar janda dua anak itu.

Usai berbuka puasa bersama, acara ditutup dengan pemberian santunan kepada puluhan yatim. Dengan kegiatan tersebut, Nikita berharap bisa terus berbagi kepada sesama.

"Niki senang bikin baksos. Dan kali ini menarik, semoga bisa terus seperti ini. Berkah Ramadan banyak banget," ucap Nikita Mirzani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.